Realme 5 Pro: kamera oke, performa oke

Oleh: Tek ID - Kamis, 19 Sep 2019 10:00 WIB

Realme menyebut ponsel Realme 5 Pro dengan slogan ‘Quad Camera SpeedMaster’ lantaran ditaburi aneka fitur seperti 48 MP Sony Quad Camera, VOOC Flash Charge 3.0, dan prosesor 712 AIE.

Beberapa waktu lalu realme berjanji akan melengkapi semua segmen ponsel mereka dengan empat kamera belakang atau Quad-Camera. Strategi ini dikenal dengan nama ‘Leap to Quad Camera’. Tidak lama kemudian, perusahaan tersebut memenuhi janjinya dengan menghadirkan realme 5 Pro dengan kamera belakang.

realme menyebut ponsel realme 5 Pro dengan slogan ‘Quad Camera SpeedMaster’ lantaran ditaburi aneka fitur seperti 48 MP Sony Quad Camera, VOOC Flash Charge 3.0, dan prosesor 712 AIE. Bagaimana dengan performa dan hasil kameranya? Simak artikel ini hingga tuntas ya Sahabat Tek!

Dare-to-Leap Design

Kita mulai dari bodi, realme 5 Pro terlihat keren berkat warna holografik dan tekstur terbaru. Ponsel ini mewarisi DNA desain ciri khas unik realme sekaligus terus meningkatkan material dan teknologi demi mencapai efek visual berlapis yang lebih kaya. Oleh karenanya, pabrikan yang bermarkas di Tiongkok ini menyebut sebagai ‘Dare-to-Leap Design. Ya, saya pun setuju akan hal terseut.

Tidak hanya berhenti di situ saja, realme 5 Pro mengadopsi desain potongan berlian. Berbeda dari tekstur matte dari generasi sebelumnya, generasi baru ini mengadopsi permukaan orsinil yang dipoles dan tekstur skala nano.

Editor