Realme XT, penerus realme X yang Tawarkan 64MP Quad Camera serba bisa

Oleh: Tek ID - Rabu, 23 Okt 2019 08:09 WIB

Dibekali empat kamera dengan resolusi utama 64MP, realme XT hadir sebagai penerus kesuksesan realme X yang ingin membawa para penggunanya ke era baru fotografi mobile.

Dibekali empat kamera dengan resolusi utama 64MP, realme XT hadir sebagai penerus kesuksesan realme X yang ingin membawa para penggunanya ke era baru fotografi mobile. Untuk membuktikan hal tersebut, tim Tek.id berkesempatan untuk mereview realme XT kurang lebih selama satu minggu ini. 

Desain yang menyasar pengguna kekinian

realme XT tampil dengan layar cukup lega berukuran 6,4 inci, dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dengan aspek rasio 19,5:9. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED yang dilindungi dengan desain kaca melengkung 3D oleh Corning Gorilla Glass 5. Dengan panel tersebut, realme XT sudah mendukung pemindai sidik jari pada layar atau in-display fingerprint.

Smartphone ini masih tampil dengan notch minidrop untuk menempatkan kamera selfie beresolusi 16MP serta speaker dan bezel yang sangat tipis. 

Pada sisi kiri terdapat tombol volume dan slot kartu memori bersama dua slot kartu SIM, dengan tombol power yang terletak di bagian kanan bodi dengan aksen gold kekuningan. Sementara di sisi bawah bisa ditemukan lubang speaker, port USB Type-C yang mendukung VOOC Flash Charge 3.0 20W, dan jack headphone 3,5 mm. 

Editor