OPPO A15s, lebih besar lebih tahan lama

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 16 Mar 2021 09:30 WIB

Dibanderol seharga Rp2.299.000, OPPO A15s hadir dengan baterai berkapasitas besar dan layar besar yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari.

Belum lama ini, OPPO kembali merilis smartphone entry-level terbarunya melalui seri OPPO A15s. Dibanderol seharga Rp2.299.000, smartphone ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna agar dapat saling terhubung dan berinteraksi melalui media sosial. Kebetulan, Tek.id berkesempatan untuk mengulas smartphone OPPO A15s ini. Berikut hasil ulasan saya mengenai smartphone OPPO terbaru ini. 

Desain 
OPPO A15s hadir dalam dua varian warna, yakni Dynamic Black dan Mystery Blue. Kebetulan yang saya review ini merupakan varian warna Mystery Blue. Bodi belakangnya tampil kekinian dengan tekstur matte, yang membuat bodinya tidak mudah menangkap bercak sidik jari pengguna. 

Bodi belakangnya dilengkapi dengan pemindai sidik jari serta menampilkan konfigurasi tiga kamera belakang yang dilengkapi dengan LED flash. Hadir dengan bobot 177 gram dan memiliki ketebalan 7,9mm, membuat OPPO A15s masih tergolong ringan serta tipis saat digenggam. Bodinya juga tampil melengkung, sehingga membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan.