Honor Watch GS Pro: Baterai super irit, kaya fitur

Oleh: Hieronimus Patardo - Jumat, 11 Des 2020 11:53 WIB

Honor Watch GS Pro hadir dengan banyak dukungan fitur untuk kegiatan outdoor, seperti altimeter, kompas, pemantauan tekanan udara hingga sejumlah fitur lainnya.

Smartwatch sekarang bukan lagi menjadi barang yang benar-benar baru. Hampir semua vendor di Indonesia sudah memiliki produk smartwatch-nya sendiri. Beberapa fitur pengukuran diberikan, seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah hingga berbagai fitur lainnya. 

Di Indonesia, Honor Watch GS Pro hadir sebagai penantang baru di pasar smartwatch. Jujur saja, perangkat ini hadir dengan berbagai dukungan fitur untuk kegiatan luar ruangan. Seperti apa rasanya menggunakan Honor Watch GS Pro? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini! 

Desain 
Dari desain, terlihat jelas kalau Honor ingin menyasar segmen pecinta kegiatan luar ruangan. Bentuknya terkesan solid dan kuat. Bodinya terbuat dari metal dengan finishing yang rapi. Aksen tonjolan di kedua sisinya semakin memperkuat kesan macho dan kuat. Demikian juga dengan dua tombol navigasi yang dibuat menonjol keluar yang membuat aura ‘keras’-nya semakin terasa. 

Layar smartwatch ini berukuran 1,39 inci AMOLED dengan dukungan banyak watch face, khususnya untuk kegiatan outdoor. Tidak hanya itu, di bagian pinggiran layar, Honor memberikan penghitungan sudut untuk membantu kegiatan outdoor

Berpindah ke bagian bawah, terdapat sensor yang digunakan untuk melakukan pengukuran yang didukung perangkat ini. Dan dua magnet untuk melakukan pengisian daya. Sementara strap-nya terbuat dari karet. Strap ini termasuk nyaman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi. Karetnya terbilang cukup lembut. Tidak hanya itu, strap-nya juga bisa diganti dengan mudah.