Galaxy A51 cocok buat anak muda stylish gemar fotografi

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 11 Agst 2020 07:37 WIB

Samsung Galaxy A51 kembali hadir dengan varian warna terbarunya yakni Haze Crush Silver yang tampil stylish, dan memiliki beberapa fitur kamera terbaru.

Pada Juli lalu, Samsung kembali meluncurkan seri Galaxy A51 dalam varian warna terbaru yang disebut Haze Crush Silver. Mengusung tagline "Awesome is for Everyone", smartphone ini hadir dengan desain stylish dan sangat terlihat kekinian. Smartphone ini juga hadir dengan fitur terbaru pada kameranya, yakni Pro Mode dan Single Take. 

Kebetulan tim Tek.id berkesempatan untuk mencoba smartphone ini selama seminggu sekaligus menguji performanya. Lantas bagaimana pengalaman dan performa dari Galaxy A51 varian Haze Crush Silver ini, berikut ulasannya. 

Desain 

Saat pertama kali melihat Galaxy A51 varian Haze Crush Silver ini, saya langsung tertarik dengan varian warna barunya karena tampil sangat kece. Ditambah lagi, bodinya juga memiliki efek diamond sehingga membuatnya terlihat kekinian. Pada bodi belakangnya juga tampil dengan desain doff, sehingga bodinya tidak gampang kotor karena bekas sidik jari. 

Bukan hanya itu, Galaxy A51 juga terasa sangat ringan dan tipis ketika saya menggengamnya. Bagaimana tidak, smartphone ini hanya memiliki bobot sekitar 172 gram dan berdimensi 158,5 x 73,6 x 7,9mm. Terlebih lagi bodinya tidak terasa licin saat digenggam, menjadikan smartphone ini lebih nyaman untuk digenggam dalam waktu lama.