Zenfone 6 dan ZenBook generasi baru ramaikan HUT Asus

Oleh: Lely Maulida - Senin, 27 Mei 2019 22:07 WIB

Dalam momen spesial yang bertepatan dengan gelaran Computex 2019 ini, Asus membawa sejumlah perangkat terbaru nan inovatif.

(Foto: Lely Maulida/Tek.id)

Asus genap berusia 30 tahun 2019 ini. Dalam momen spesial yang bertepatan dengan gelaran Computex 2019 ini, Asus membawa sejumlah perangkat terbaru nan inovatif. Tak hanya laptop, Asus juga menghadirkan Zenfone baru yang dirancang khusus untuk memperingati hari jadinya.

Di antara perangkat baru yang dirilis di ulang tahun Asus ke-30 ini yaitu ZenBook dan ZenBook Pro seri terbaru. Perusahaan asal Taiwan ini juga memperkenalkan Zenfone 6 baru yang dirancang khusus untuk ulang tahun perusahaan. 

“Asus sangat bangga telah hadir di tengah-tengah para tech enthusiast, komunitas teknologi, gamer, kreator, dan konsumen selama 30 tahun terakhir... Saya sangat senang dan bangga terhadap apa yang telah ASUS capai hingga saat ini dan membuat kami menjadi semakin kuat dan bijak,” kata Chairman ASUS, Jonney Shih. 

ZenBook Edition 30 (UX334FL)

Asus mengumumkan ZenBook Edition 30 di gelaran ulang tahun perusahaan di Taipei, Taiwan. Laptop yang dirancang khusus ini tampil dengan bodi berlapis kulit Italia guna menggabungkan nuansa klasik dan futuristik. Selain itu, laptop ini juga disertai dengan satu set aksesori premium seperti Pearl White mouse dan Leather-sleeve.