Xiaomi bawa 3 perangkat wearable baru, harga mulai 900 ribu-an

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 26 Mar 2024 15:46 WIB

Selain meluncurkan Xiaomi 14, tiga wearable baru turut dihadirkan yakni Xiaomi Smart Band 8 Pro, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Watch 2.

Selain meluncurkan Xiaomi 14, Xiaomi Indonesia juga membawa wearable baru ke Indonesia. Bukan hanya satu produk saja, melainkan mereka menghadirkan total tiga perangkat sekaligus dengan harga mulai dari 900 ribu-an saja.

Perangkat pertama yang mereka perkenalkan adalah Xiaomi Smart Band 8 Pro. Perangkat yang satu ini hadir dengan desain yang sleek, namun masih nyaman digunakan untuk berolahraga. Jadi kalian bisa tetap fit serta fashionable sekaligus.

Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir dengan layar 1,74 inci dengan panel AMOLED yang memiliki kepadatan layar 336ppi 60Hz yang nyaman dilihat. Perangkat yang satu ini hadir dengan lebih dari 150 mode latihan, dengan health monitoring yang lengkap, termasuk kehadiran Optical heart rate dan pulse oximeter.

Tak ketinggalan, perangkat ini juga hadir dengan dukungan perlindungan dari air hingga 5ATM. Hadir juga pelacakan GNSS, dan juga baterai tahan lama 289mAh yang diklaim sanggup digunakan hingga 14 hari pemakaian.