Tips abadikan olahraga di malam hari biar kece

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 07 Nov 2023 13:39 WIB

Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold5 digabung dengan tips ini, kalian bisa abadikan momen olahraga di malam hari biar gak gagal upload ke media sosial!

Selepas pandemi, olahraga kini berevolusi dari kebutuhan agar tetap bugar menjadi sebuah tren gaya hidup. Soalnya, bukan hanya membuat tubuh tetap bugar, olahraga menjadi ajang untuk bercengkrama bersama teman bahkan dengan kolega bisnis.

Kalau sudah begini, mengabadikan momen sudah menjadi sebuah keharusan. Tapi, yang jadi masalah adalah saat kita harus mengambil foto di malam hari. Salah-salah, kita jadi gagal buat posting di media sosial.

Tapi, Muhammad Sadam yang merupakan fotografer kawakan mengungkap beragam teknik pro photography yang bisa dengan mudah diterapkan saat mengabadikan momen berolahraga dalam kondisi apapun menggunakan Galaxy Z Fold5.

“Belakangan tren sport photography memang lagi rising. Ini juga didukung dengan banyaknya kegiatan olahraga yang bisa jadi objek untuk bikin konten, kayak hiking, cycling sampai golfing. Golf photography jadi salah satu yang paling happening tapi juga sebenarnya cukup tricky, apalagi kalau dilakukan di lapangan dan di malam hari,” ujar pria yang akrab disapa Sadam.

“Dan pas saya coba pakai Galaxy Z Fold5 HP lipat anti-ribet dan compact ternyata mampu menangkap foto yang terang dan detail dan  fotografi lowlight-nya juga canggih. Selain itu desain yang beda dengan Flex Cam bisa bantu kita untuk eksplor berbagai angle dan banyak settingan untuk nyobain teknik-teknik fotografi pro pakai Expert RAW, jadi gak perlu repot-repot deh bawa kamera besar ke lapangan, apalagi buat para golfer yang pengen punya foto estetik pake Fold5 nya mereka tambah gampang.”