Resmi, ini spesifikasi dan harga Xiaomi 11T & 11T Pro di Indonesia

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 04 Nov 2021 21:28 WIB

Xiaomi resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya ke Indonesia, Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro. Kedua smartphone ini mengusung spesifikasi unggulan dari sisi kamera.

Xiaomi resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya ke Indonesia, Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro. Kedua smartphone ini mengusung spesifikasi unggulan dari sisi kamera dengan resolusi 108MP pro-grade triple camera, chipset kelas flagship, dan layar yang mendukung refresh rate 120Hz. Meski begitu, harga yang ditawarkannya cukup terjangkau untuk pengguna di Indonesia. 

"Seri Xiaomi T membawa nilai inti Xiaomi dengan fokus utama pada teknologi termutakhir. Kami hadirkan fitur kamera flagship 108MP dan tentunya teknologi flagship 144Hz Refresh Rate di Mi 10T," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

"Dan sekarang kami sangat senang bisa menghadirkan kepada Anda Xiaomi 11T! Cinemagic! Ini produk yang benar-benar luar biasa untuk menutup pasar smartphone di penghujung tahun 2021. Kami hadirkan teknologi luar biasa dan pilihan desain ke dalam Xiaomi 11T."

Selengkapnya, berikut spesifkasi Xiaomi 11T dan 11T Pro.

  • Kamera 108MP

Xiaomi 11T series hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari AI untuk mendukung kreativitas pengguna. Tiga kameranya amemiliki konfigurasi 108MP pro-grade triple camera system ultra lebar, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera. Kameranya dirancang dengan teknologi 9-in-1 pixel binning yang mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih, serta fitur Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.