Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 01 Sep 2020 23:00 WIB

Samsung meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Smartphone ini diluncurkan Samsung melalui acara Unpacked Part 2. Ini spesifikasi dan harganya.

Samsung meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Smartphone ini diluncurkan Samsung melalui acara Unpacked Part 2 yang digelar secara virtual.

"Di Unpacked, kami meluncurkan smartphone lipat generasi ketiga, Galaxy X Fold 2. Smartphone ini tidak hanya mengubah standar pengalaman smartphone melalui layarnya yang lebih luas, namun juga mentransformasi bagaimana menggunakan smartphone," kata Global Sales and Marketing Samsung, Victor Delgado, dalam Unpacked Part 2 (1/9)

Sebagaimana bocoran sebelumnya, Galaxy Z Fold 2 memiliki model yang hampir sama dengan pendahulunya, hanya saja versi terbaru membawa layar yang lebih luas. Smartphone lipat ini memiliki layar ganda yang dapat dilipat dan dibentangkan. Selengkapnya, berikut spesifikasi Galaxy Z Fold 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Desain Galaxy Z Fold 2 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 7,6 inci disertai refresh rate 120Hz. Demi ketahanan layarnya, smartphone lipat ini dilengkapi Samsung Ultra Thin Glass. Tak hanya itu, desainnya juga ditopang oleh Engsel Hideaway, dengan mekanisme CAM dan memungkinkan perangkat diposisikan sebagaimana mekanisme laptop.