Spesifikasi dan harga POCO F2 Pro yang resmi di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 14 Jul 2020 19:19 WIB

Xiaomi turut meluncurkan smartphone POCO F2 Pro di Indonesia, yang dibanderol mulai seharga Rp6.999.000.

Source: Xiaomi

Selain meluncurkan seri Redmi 9, Xiaomi juga meluncurkan smartphone POCO F2 Pro di Indonesia. POCO F2 Pro didesain untuk memenuhi semua kebutuhan para tech enthusiast dan professional gamers yang mendambakan kinerja maksimal yang berkelanjutan, kemampuan pemrosesan yang sangat cepat, dan pengalaman menikmati konten dalam layar penuh yang imersif.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, yang didukung CPU Kryo 585 octa-core dan GPU Adreno 650. Chipset tersebut juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 berkecepatan sangat tinggi dan penyimpanan UFS 3.1 terbaru. Oh iya, smartphone ini juga dibekali teknologi LiquidCool 2.0. 

“POCO F2 Pro merupakan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 paling terjangkau yang ada di pasar Indonesia saat ini. Perangkat ini kami persembahkan untuk para tech enthusiasts yang berani tampil beda, mencari spesifikasi ekstrem dan performa yang kencang layaknya ponsel flagship, serta menginginkan perangkat yang sepadan dengan harganya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Dipersembahkan untuk para tech enthusiast, POCO F2 Pro juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Gaming Performance, menghadirkan pengalaman gaming yang menawan dengan tampilan HDR yang ditingkatkan dan haptic feedback yang realistis dari motor linear z-axis. Smartphone ini juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan sertifikasi Hi-Res Audio.