Infinix Zero 20 & Ultra rilis di Indonesia, kamera & baterai jadi fokus utama

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 06 Okt 2022 18:48 WIB

Diposisikan sebagai perangkat flagship, Infinix Zero 20 dan Zero Ultra hadir untuk mendukung pengguna muda dalam mengekspresikan kreativitasnya tanpa batas. 

Setelah diluncurkan secara global, Infinix Zero Ultra akhirnya mendarat di Indonesia. Namun, Infinix tak hanya mengenalkan Zero Ultra, karena Zero 20 juga ikut diperkenalkan. Diposisikan sebagai perangkat flagship, kedua smartphone hadir untuk mendukung pengguna muda dalam mengekspresikan kreativitasnya tanpa batas. 

"Setiap produk unggulan dengan inovasi yang unik, kita akan lakukan lauch event di Indonesia," kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia dalam peluncuran Zero 20 dan Zero Ultra di Jakarta (6/10). "Hari ini kita menghadirkan maha karya baru, Zero Ultra dan Zero 20, setelah kita sukses beberapa saat yang lalu meluncurkan Zero X."

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Secara hierarki, Infinix Zero Ultra berada di atas Zero 20 dengan mengunggulkan spesifikasi terkait pengisian cepat. Ponsel hadir dengan teknologi 180W Thunder Charge yang diklaim dapat mengisi penuh daya hanya dalam waktu 12 menit, dengan kapasitas 4.500 mAh.