Smartphone lipat Xiaomi akan disebut Mi Mix 4 Pro Max

Oleh: Erlanmart - Rabu, 03 Mar 2021 13:56 WIB

Layar lipat ponsel Xiaomi akan dipasok oleh China Star Optoelectronics Technology (CSOT), anak perusahaan TCL.

Paten Xiaomi ponsel lipat dengan kamera pop-up

Ada beberapa pabrikan yang ingin meluncurkan ponsel lipat untuk meramaikan pasar yang saat ini hanya diisi oleh Samsung dan Huawei, salah satunya adalah Xiaomi. Bocoran terbaru telah mengungkapkan apa yang mungkin menjadi nama resmi perangkat lipat Xiaomi mendatang, dan tampaknya berada di bawah seri Mi Mix.

Ponsel lipat Xiaomi kemungkinan meluncur dengan nama Mi Mix 4 Pro Max, sebagaimana informasi dari Ross Young dari Display Search. Meskipun berita ini agak mengejutkan, masih masuk akal mengingat seri Mi Mix dari Xiaomi selalu dikenal menghadirkan teknologi dan fitur baru.

 

We hear the upcoming Xiaomi foldable may be called the Mi Mix 4 Pro Max. China Star is the display supplier, not SDC. SDC will provide an in-folding display later in the year, which will be a little larger. — Ross Young (@DSCCRoss) March 1, 2021

Dilansir dari Gizmochina (3/3), layar lipat ponsel Xiaomi akan dipasok oleh China Star Optoelectronics Technology (CSOT), anak perusahaan TCL. Namun ini bukan berarti bahwa laporan sebelumnya yang mengatakan Samsung Display akan memproduksi layar untuk ponsel lipat Xiaomi adalah keliru. Analis mengonfirmasi bahwa Samsung Display memang akan menyediakan layar untuk Xiaomi, tetapi untuk ponsel lipat yang akan diumumkan kemudian.