Penjualan Galaxy S21 Ultra lesu, Samsung pertimbangkan Galaxy Note baru

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 03 Jun 2021 07:47 WIB

Setelah dikabarkan tidak merilis Galaxy Note di 2021, Samsung sedang pertimbangkan kehadiran Galaxy Note baru untuk diluncurkan pada 2022.

Samsung biasanya meluncurkan dua seri flagship setiap tahun, yaitu seri Galaxy S dan Galaxy Note. Namun tahun ini berbeda. Setelah meluncurkan Galaxy S21 Ultra dengan dukungan S Pen, perusahaan diketahui tidak akan meluncurkan Galaxy Note. Seperti diketahui, Galaxy Note adalah perangkat Samsung yang identik dengan stylus S Pen. 

Namun, laporan terbaru menunjukkan perusahaan sedang mempertimbangkan kembali kehadiran Galaxy Note di pasar smartphone. Ini karena penjualan Galaxy S21 Ultra yang dikabarkan tidak sesuai ekspektasi.

Menurut pengguna Twitter @FrontTron, Samsung sedang berencana untuk meluncurkan kembali seri Galaxy Note tahun depan. Laporan mengklaim, respon pasar terhadap Galaxy S21 Ultra dengan S Pen tidak bagus. 

Pada cuitan yang berbeda, Tron juga mengungkapkan perusahaan sedang membuka rekrutmen untuk menghadirkan Galaxy Note 21. 

It will come back. Yes. You heard it right.
They are discussing about it since the S21 Ultra with S-Pen's market response and sales record hasn't met their expectations. https://t.co/ZfgILVfg9I