Samsung pamerkan fitur Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, Yuk intip penjelasannya!

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 24 Agst 2022 17:37 WIB

Samsung sebut berbagai fitur di Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro dihadirkan untuk melengkapi gaya hidup sehat pengguna.

Seperti diketahui, Samsung telah meluncurkan sejumlah perangkat terbaru mereka secara global pada 10 Agustus lalu lewat acara yang bertajuk ‘Galaxy Unpacked’. Salah satunya yaitu perangkat wearable mereka, Samsung Galaxy Watch5 Series dan Samsung Galaxy Buds2 Pro. 

Samsung hari ini (24/8) menggelar acara online untuk memamerkan berbagai fitur terbaru di perangkat wearable mereka. Perusahaan mengungkap, Samsung Galaxy Watch 5 Series dan Galaxy Buds2 Pro hadir dengan desain premium untuk mendukung gaya hidup yang lebih baik dan aktif. 

Galaxy Watch5 Series ini terdiri dari Watch5 dan Watch5 Pro yang dibekali dengan Samsung BioActive Sensor untuk pemantauan kesehatan digital pengguna. Smartwatch generasi terbaru dari Samsung ini hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif melalui teknologi yang lebih powerful dan insight kesehatan yang menyeluruh.

Sementara itu, Galaxy Buds2 Pro hadir dengan pengalaman audio yang immersive, desain yang compact dan konektivitas yang seamless. Hal ini membuat Galaxy Buds2 Pro menjadi perangkat yang tepat untuk menemani keseharian pengguna. 

Lebih lanjut, Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro juga mengusung pengembangan yang signifikan dalam berbagai aspek. Hal ini membuat kedua seri tersebut mampu menunjuang aktivitas harian yang dilakukan oleh pengguna mereka.