Samsung Galaxy Tab S8 FE bakal hadir dengan stylus

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 23 Nov 2022 13:07 WIB

Samsung Galaxy Tab S8 FE diharapkan menggunakan layar LCD yang mendukung stylus atau S Pen dengan klaim "pengalaman yang hebat". 

Samsung Galaxy Tab S8 FE dirumorkan akan mengemas "pengalaman pen yang luar biasa". Produk ini akan menjadi generasi berikutnya dari jajaran produk Fan Edition keluaran Samsung, yang memiliki kodenama Birdie. 

Menurut leaker Roland Quandt, Galaxy Tab S8 FE diharapkan menggunakan layar LCD yang mendukung stylus atau S Pen. Dukungan S Pen ini dikatakan akan memberikan pengalaman yang hebat.

Meski demikian, leaker tidak menjelaskan secara detail pengalaman seperti apa yang akan diberikan. Namun, kemungkinan akan menawarkan tingkat kemampuan iPad Pro dan Apple Pencil.

Salah satu karakteristik utama yang menerima peningkatan dari pendahulunya, Galaxy Tab S7 FE, adalah kecepatan refresh 120Hz. Namun, detail ini masih belum jelas, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah Galaxy Tab S8 FE akan menawarkan peningkatan tersebut.

Galaxy Tab S8 FE (that's the actual name) SM-X506B has an LCD, Wacom digitizer = great pen experience, and carries the codename "Birdie", so that Geekbench result from September should totally be real.