Samsung Unpacked digelar Februari, bakal umumkan Galaxy S terbaru

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 21 Jan 2022 09:30 WIB

Presiden dan Kepala Samsung MX TM Roh konfirmasi perusahaan akan gelar Unpacked pada Februari dengan agenda peluncuran seri smartphone Galaxy S berikutnya.

Acara Samsung Unpacked berikutnya dikonfirmasi oleh Presiden dan Kepala Samsung MX, TM Roh. Sepanjang acara tersebut, Samsung akan mengumumkan seri Galaxy S generasi terbaru yang belakangan ini banyak dirumorkan akan rilis bulan depan.

Dilansir dari TechRadar (21/1), Roh baru-baru ini mengunggah blog yang menegaskan peluncuran akan dilakukan pada Februari. Namun, pengumuman tersebut tidak menyebutkan tanggal, hanya bulannya saja. 

Menurut bocoran, acara tersebut akan digelar 9 Februari dan salah satu sumber memprediksi dengan spesifik bahwa acara tersebut akan berlangsung dari pukul 7 pagi ET. Bocoran lain mengungkapkan Galaxy S22 akan dirilis 25 Februari.

“Di Unpacked pada Februari 2022, kami akan memperkenalkan Anda ke perangkat seri S paling penting yang pernah kami buat. Generasi Galaxy S berikutnya ada di sini, menyatukan pengalaman terbesar Samsung Galaxy kami menjadi satu perangkat pamungkas,” tulis Roh.

Dalam pernyataannya tersebut, Roh tidak menyebutkan langsung seri S yang dimaksud adalah Galaxy S22. Namun menurut TechRadar, kata “penting” dalam pernyataannya tersebut merujuk pada seri Galaxy S22 yang mengadopsi fitur dari jajaran Galaxy Note.