Resmi di Indonesia, ini harga Xiaomi Mi Smart Band 5

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 13 Agst 2020 19:39 WIB

Mi Smart Band 5 hadir dengan spesifikasi yang mendukung pengguna agar tetap aktif dengan perangkat yang modis. Cek harga Mi Smart Band 5.

Selain Redmi 9A, Xiaomi juga meluncurkan berbagai perangkat lainnya termasuk Mi Smart Band 5 di Indonesia. Smartband ini merupakan salah satu rangkaian kejutan dari Xiaomi Indonesia yang disiapkan dalam rangka memeriahkan ulang tahun perusahaan yang ke-10.

Mi Smart Band 5 hadir dengan spesifikasi yang mendukung pengguna agar tetap aktif dengan perangkat yang modis. Smartband ini dirancang dengan desain yang sederhana namun kaya fitur, sehingga tak begitu berat meski dipakai sambil berolahraga, berativitas maupun tidur.

Menariknya Mi Smart Band 5 dilengkapi layar AMOLED 1,1 inci sehingga tampilannya dapat dilihat dengan jelas. Perangkat ini juga dapat mendukung hingga 16 mode olahraga mulai yoga hingga lompat tali, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstrual untuk wanita.

Xiaomi juga memberikan fitur baru pada Mi Smart Band 5. Smartband ini didukung dengan fitur camera remote yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar melalui Mi Smart Band 5 hanya dengan satu sentuhan.