Redmi Note 9 Series resmi meluncur, ini spesifikasinya!

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 30 Apr 2020 20:52 WIB

Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan Redmi Note 9 Series secara global. Satu di antaranya baru memulai debut perdana secara internasional.

Source: YouTube

Xiaomi hari ini resmi meluncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro secara global. Dalam presentasinya selama peluncuran online, Abi Go, Senior Product Marketing Manager Xiaomi mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menghadirkan pengalaman layaknya smartphone flagship di kelas menengah. 

Untuk diketahui, sebelumnya Xiaomi sudah meluncurkan Redmi Note 9S yang merupakan versi global dari Redmi Note 9 Pro di pasar Tiongkok. Sesuai prediksi yaang pernah ada, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 9 Pro Max menjadi Redmi Note 9 Pro untuk pasar global. 

Di samping itu, untuk pertama kalinya Xiaomi juga memperkenalkan Redmi Note 9. Menurut Abi Go, ini merupakan debut internasional perdana dari perangkat tersebut. Kedua perangkat ini dikemas dalam sebuah tagline yang berbunyi “The Legend Continues”. 

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro hadir dengan layar DotDisplay berukuran 6,67 inci. Di layar ini, Xiaomi menempatkan kamera depannya persis di tengah atas layar dengan konsep punch hole. Hadir dengan rasio aspek 20:9, layarnya dikatakan sudah mengantongi sertifikat TUV Rheinland.