Realme GT Explorer Master Edition dapat akses awal pembaruan Realme UI 5.0

Oleh: Bennartho Denys Rapoho - Senin, 27 Nov 2023 13:18 WIB

Realme GT Explorer Master Edition bakal mendapat tiga akses awal pembaruan Realme UI 5.0 untuk 1500 pengguna terpilih.

Kabar baik bagi pengguna Realme GT Explorer Master Edition. Sebab gadget ini akan mendapat kesempatan pertama untuk mencoba fitur terbaru yang ada di sistem antarmuka Realme UI 5.0.

Melalui sumber gizmochina (26/11), pengguna Realme GT Explorer Master Edition bisa memperbarui sistem antarmuka ke Realme UI 5.0 dalam waktu dekat. Nantinya Realme GT Explorer Master Edition juga akan mendapat pembaruan sistem ke versi terbaru yakni Android 14.

Namun pembaruan awal ini baru dapat diakses oleh 1500 pengguna terpilih saja. Kemungkinan pembaruan juga baru tersedia untuk pengguna yang berada di China terlebih dahulu.

Pembaruan kali ini diklaim akan memperbaiki beberapa kekurangan pada versi sebelumnya. Misalnya, konektivitas WiFi yang kurang memadai pada beberapa lokasi, kini pada versi terbaru akan menjadi lebih mudah untuk menjangkau jaringan WiFi.

Pada Realme UI 5.0 juga ada beberapa fitur baru seperti service smart car space. Fitur ini akan sangat berguna untuk membantu pengguna yang menggunakan gadget saat berkendara supaya lebih aman.