Realme 7 Pro resmi meluncur, ini harga dan spesifikasinya

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 14 Okt 2020 17:01 WIB

Realme baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia, salah satunya adalah realme 7 Pro

Source: realme

Realme baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni realme 7 Pro “65W Charging Evolution” dan realme C17 “Memori Cadas, Layar Super”. Diketahui keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda. 

“Realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Indonesia sebagai Kontributor No 1 di pasar realme SEA memang istimewa, oleh karena itu kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan. Kolaborasi dengan Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata pada program #3MinChargingEnough dan Dalang Pelo untuk Memori Cadas, Layar Super realme C17 juga menunjukkan pendekatan pasar kami yang mudah dipahami oleh anak muda,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi. 

Realme membekali smartphone realme 7 Pro dengan 65W SuperDart, yang menjadi merek smartphone pertama dengan teknologi tersebut di segmen harga Rp4 jutaan. Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. 

Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin. Sementara itu, smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge, dan PD Fast Charge.