realme 12 5G resmi dijual, bisa jadi opsi kado lebaran

Oleh: Erlanmart - Rabu, 27 Mar 2024 12:02 WIB

Ponsel realme 12 5G hadir dengan membawa keunggulan fotografi portrait terdepan yang jernih dan detail di segmen harga Rp3 jutaan.

Belum lama ini realme meluncurkan ponsel realme 12 Series 5G di Indonesia. Salah satu modelnya adalah realme 12 5G. Smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan fotografi portrait terdepan dengan banderol harga Rp3 jutaan.

Diluncurkan bertepatan di bulan Ramadan, ponsel ini membawa sederet keunggulan di segmennya, khususnya untuk membuat para anak muda dapat mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat di Bulan Suci dengan lebih baik dan detail.

Tidak hanya unggul dalam aspek kamera, realme 12 5G juga menawarkan berbagai keunggulan lewat fitur terdepan di segmennya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa realme 12 5G cocok menjadi ponsel andalan untuk kado lebaran.

1. Kamera portrait berkualitas

Menghadirkan kamera utama beresolusi besar 108MP dengan teknologi 3x In-Sensor Zoom pertama di segmennya, realme 12 5G mampu hasilkan foto yang mengesankan dengan detail terbaik di segmennya. Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi berbagai momen berharga selama Ramadan.