Punya spek lengkap, ini rekomendasi smartphone Rp5 jutaan

Oleh: M. Ramdan - Rabu, 29 Des 2021 20:57 WIB

Berbagai smartphone Rp5 jutaan yang beredar kini sudah dibekali spesifikasi menengah atas. Simak rekomendasi smartphone Rp5 jutaan 2021 berikut ini. 

Umumnya smartphone Android yang dijual dengan harga Rp5 jutaan memiliki spesifikasi yang ideal untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Sahabat Tek bisa mengandalkannya untuk mendukung aktivitas dalam bekerja, bermain gim, membuat video, atau menonton film.

Seiring berjalannya waktu, ponsel Android di kelas harga tersebut jumlahnya semakin banyak. Setiap vendor smartphone besar berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaik. Hal ini mungkin membuat kamu bingung produk mana yang harus dipilih.

Sebab, berbagai smartphone Rp5 jutaan yang beredar kini sudah dibekali spesifikasi menengah atas dan sudah mendukung jaringan 5G. Nah, untuk membantu kamu menemukan smartphone yang cocok di harga tersebut, simak rekomendasi smartphone Rp5 jutaan 2021 berikut ini. 

1. Vivo V21 5G

Vivo V21 merupakan ponsel 5G yang paling tipis dengan diameter 7,29mm dan bobot 176 gram yang cukup ringan untuk bermain gim. Ruang penyimpanan ponsel ini juga cukup luas, yakni 512 GB. Vivo V21 5G dilengkapi dengan kamera utama 64MP yang dipadu dengan 8MP Wide Angle dan 2MP Super Macro. Hasil foto smartphone satu ini bahkan tetap tajam saat malam hari berkat Dual OIS Night Camera. Untuk kamera Selfienya, vivo menghadirkan kamera selfie beresolusi 44MP OIS Super Night Selfie.