Poco X3 Pro dan X3 GT punya performa tinggi di harga Rp3 juta-Rp4 jutaan

Oleh: Erlanmart - Kamis, 09 Sep 2021 09:44 WIB

Kedua ponsel berperforma tinggi ini adalah wujud dari komitmen Poco Indonesia dalam menghadirkan produk di mana para konsumen muda dapat merasakan inovasi teknologi baru.

Brand ponsel yang menyasar kepada kalangan anak muda, Poco, belum lama ini telah melengkapi jajaran seri X mereka. Seri ini diklaim memiliki performa tinggi di kelas menengah. Poco Indonesia telah menghadirkan dua seri X tahun ini, yang terdiri dari Poco X3 Pro dan Poco X3 GT.

Poco X3 Pro diperkenalkan Poco Indonesia pada bulan April, 4 bulan kemudian Poco X3 GT menyusul, keduanya memiliki performa dan harga ekstrem yang menyesuaikan kebutuhan Poco Fans. Berikut beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk memilih kedua ponsel tersebut.

Poco X3 pro yang memiliki julukan “The Beast” menggunakan Qualcomm Snapdragon 860 dengan baterai 5.160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Ini hadir dengan layar 6,67 inci serta refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz untuk pergerakan konten yang lancar serta layar responsif.

Poco X3 GT menggunakan Dimensity 1100 dengan fabrikasi 6 nm. Ponsel “Go Turbo” ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada ponsel Poco, untuk mengisi ulang daya baterai 5.000 mAh dengan cepat. Layar ponsel ini memiliki refresh rate 120 Hz dengan lapisan pelindung Gorilla Glass Victus.

Kedua ponsel berperforma tinggi ini adalah wujud dari komitmen Poco Indonesia dalam menghadirkan produk di mana para konsumen muda dapat merasakan inovasi teknologi baru, salah satunya dari chipset yang digunakannya. Baik Snapdragon 860 dan Dimensity 1100 merupakan chipset flagship dan ideal untuk pengguna yang gemar bermain gim mobile dan yang lainnya.