POCO X3 GT akan meluncur jadi rebrand Redmi Note 10 Pro

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 04 Jun 2021 10:16 WIB

Menurut bocoran, Redmi Note 10 versi Tiongkok akan dirilis secara global sebagai POCO X3 GT dengan nama kode “chopin_global”.

Source: Tek.id

Redmi Note 10 Pro yang dijual di Tiongkok dikabarkan akan memiliki nama yang berbeda di negara lain, termasuk Indonesia. Bukan hanya dari segi desain saja, tetapi juga spesifikasi utamanya. Menurut laporan, versi Redmi Note 10 Pro Tiongkok akan diluncurkan secara global sebagai POCO X3 GT.

Kacper Skryzpek, salah satu pengguna Twitter dan penerjemah MIUI belum lama ini mengunggah cuitan terkait POCO yang akan meluncurkan POCO X3 GT secara global. Dalam cuitan terbaru, ia mengungkapkan smartphone tersebut sebenarnya adalah rebrand dari Redmi Note 10 Pro versi TIongkok.

Menurut gambar yang juga ditambahkan dalam tweet Kacper, POCO X3 GT memiliki kode nama “chopin_global” sedangkan Redmi Note 10 Pro untuk Tiongkok memiliki kode nama “chopin.” Ini membuktikan, keduanya adalah smartphone yang sama tapi dengan tempat penjualan yang berbeda, seperti dikutip dari Gizmochina (4/6).

Sejauh ini, belum ada kabar kapan POCO X3 GT akan diumumkan. Ada kemungkinan POCO akan mengubah sedikit desain seperti yang dilakukan dengan POCO M3 Pro 5G. 

Confirmed.
Redmi Note 10 Pro CN = #POCOX3GT. pic.twitter.com/M0pDNBlgGY