Perjalanan mudik bareng Oppo F11 enggak ngebosenin

Oleh: Tek ID - Kamis, 30 Mei 2019 12:11 WIB

Urusan mudik memang bikin ribet. Belum lagi kalau macet-macetan di jalan. Untuk itu teman mudik pun harus asyik.

Lebaran identik dengan mudik atau aktivitas pulang ke kampung halaman. Tidak jarang perjalanan jauh memakan waktu lama dan membuat perjalanan jadi membosankan. Oleh karena itu, perjalanan mudik akan asyik kalau ditemani perangkat smartphone yang komplit.

Oppo F11 menjadi salah satu smartphone yang tepat untuk Sahabat Tek bawa pulang ke kampong halaman. Perangkat cantik ini hampir punya segalanya yang bakal bikin mudik kamu seru.

Teman merekam perjalanan indah

Mudik selalu berkaitan dengan perjalanan. Baik perjalanan darat, laut, ataupun udara, pastinya banyak momen indah yang bisa kita tangkap. Kalau tidak difoto menggunakan kamera smartphone yang mumupuni, sayang sekali bukan?

Oppo F11 hadir dengan kamera utama 48 MP f/1.79. Kamera utama dengan sensor dan bukaan aperture besar ini, membuatnya handal dalam menangkap pencahayaan di sekitar lingkungannya. Tidak hanya ampuh saat menangkap cahaya berlimpah di pagi atau sore hari. Bahkan kamera Oppo F11 bisa dengan mudah menangkap gambar dalam kondisi kurang cahaya seperti pencahayaan di malam hari.

Editor