Penjualan smartphone Oppo RAM 6GB meningkat dua kali lipat

Oleh: Tek ID - Sabtu, 23 Mar 2019 17:58 WIB

Performa penjualan Oppo F11 Pro lebih baik dibandingkan Oppo F9 yang sebelumnya lebih dahulu hadir. Hasil ini membuktikan minat konsumen makin tinggi terhadap ponsel pintar RAM 6GB.

Setelah meluncur 13 Maret kemarin, hari ini (23/3), Oppo F11 Pro dijual perdana secara offline. Oppo F11 Pro sendiri berlangsung 14-22 Maret 2019. Baik melalui gerai Oppo maupun di situs e-commerce di Indonesia.

Sebelum melepas Oppo F11 Pro hari ini, smartphone ini sudah tembus target penjualan. Bahkan target yang ditembus Oppo F11 Pro semasa Pre-order ini dua kali lipat lebih baik daripada Oppo F9, yang sama-sama memiliki spesifikasi RAM 6 GB.

Ini menguatkan Oppo bahwa konsumen kelas menengah Indonesia saat ini makin antusias dengan ponsel pintar RAM 6 GB.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, tidak mau menyebut jumlah unit yang telah dipesan pelanggan hingga hari ini. Kendati begitu ia mengisyaratkan bahwa konsumennya adalah pengguna muda. Ini terbukti dengan 60% konsumen yang tertarik membeli perangkat F11 Pro varian warna Thunder Black. Sebuah perangkat yang memantulkan tiga gradasi warna unik, saat terterpa cahaya.

Oppo F11 Pro juga hadir menjawab kebutuhan potografi pengguna. Kamera utama ganda 48MP+5MP menjadi andalan Oppo untuk membuat hasil gambar tajam dan berkualitas.

Editor