OPPO siap hadirkan Find N3 Series ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 14 Nov 2023 20:55 WIB

Mengedepankan teknologi terkini, OPPO siap menghadirkan jajaran Find N3 Series ke Indonesia dalam waktu dekat ini

OPPO kembali memperkenalkan inovasi terkini dalam dunia teknologi melalui peluncurannya dari seri OPPO Find N3 Series. Tidak hanya satu, melainkan mereka mempersiapkan dua varian sekaligus yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Menggabungkan desain elegan serta teknologi canggih dengan fungsionalitas yang luar biasa, kedua perangkat ini menjanjikan pengalaman premium dan mendukung penampilan penggunanya. 

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “Kami bangga mempersembahkan OPPO Find N3 Series, seri baru OPPO yang menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaru dengan menyediakan teknologi terbaik."

"Berfokus pada pengembangan desain yang menarik, performa teknologi yang tak tertandingi, dan pengalaman pengguna yang luar biasa, kami yakin seri OPPO Find N3 ini akan mengubah cara konsumen dalam melihat dan menggunakan smartphone. Melalui penelitian dan pengembangan yang cermat, kami berhasil menciptakan suatu perangkat yang memadukan keindahan estetika dengan inovasi yang luar biasa,” sambung Patrick.

OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship dan penyempurnaan pada cover screen vertikal yang cukup lebar. Di sisi lain, OPPO Find N3 akan menandai era baru dalam desain smartphone lipat, melalui inovasi terbaru dalam teknologi layar lipat dan layar terang nan tajam serta sistem kamera yang menghadirkan kualitas gambar terbaik.

OPPO Find N3 Flip yang baru rilis pada Oktober lalu merupakan bentuk update terbaru dari seri sebelumnya. Didesain dengan daya tarik lebih untuk kaum wanita, yang trendi dan fashionable, perangkat ini menampilkan desain yang sangat eksklusif. Dengan pilihan warna yang memikat, OPPO Find N3 Flip menonjolkan kesan Refined dan Premium dengan warna Sleek Black yang menghadirkan tampilan metalik yang reflektif, menciptakan kesan elegan dan modern. Polesan pada bingkai atau frame pada warna ini menambahkan sentuhan high-end.