OPPO Reno8 5G dan Reno8 resmi mengaspal, tawarkan segudang promo menarik

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 26 Agst 2022 18:09 WIB

OPPO secara resmi telah mengadakan penjualan perdana dua perangkat baru mereka, Reno8 5G dan Reno8 di Indonesia. Segudang promo digulirkan untuk meramaikan kehadiran dua smartphone baru ini.

OPPO Indonesia secara resmi telah melakukan penjualan perdana dua smartphone andalan terbaru mereka, yakni OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8. Ini berarti, para pengguna kini sudah dapat segera menggunakan perangkat baru mereka.

Untuk menggaet lebih banyak pengguna, pihak OPPO pun memberikan promo yang cukup beragam. Bukan hanya potongan harga saja, namun mereka juga menawarkan beberapa promo layanan yang cukup menarik.

“Pada penjualan perdana, konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan mulai dari financing discount hingga Rp1,9 juta, cashback spesial sebesar Rp100.000 untuk pembelian seri OPPO Reno8 bundling dengan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro, serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Jumat (26/8).

Harga dari Reno8 5G dan Reno8 sendiri cukup menarik. Perangkat ini masing-masing dihargai Rp7,99 juta dan Rp4,99 juta yang menawarkan berbagai macam fitur yang ditujukan untuk muda-mudi yang ingin mengekspresikan diri mereka.

Selain itu, seluruh pengguna OPPO Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan hingga 7.000 Poin di MyOPPO. Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MyOPPO Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja menarik.