OPPO A76 hadir di Indonesia dengan harga Rp3 jutaan

Oleh: Erlanmart - Jumat, 18 Feb 2022 14:39 WIB

OPPO A76 menjadi lini seri A pertama yang dilengkapi fitur perangkat flagship 33W SUPERVOOC. Selain itu, layarnya juga tampil dengan refresh rate 90 Hz.

OPPO baru saja meluncurkan ponsel OPPO A76 ke Indonesia. Ponsel ini melanjutkan tradisi lini seri A dengan desain belakang OPPO Glow yang menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, material yang bebas sidik jari, dan tahan terhadap goresan.

OPPO juga telah meningkatkan layar pada generasi lanjutan A74 ini dengan refresh rate 90 Hz. Dengan demikian, ini menjanjikan pengalaman yang lebih responsif saat bermain gim, multimedia, media sosial, dan sebagainya.

“Di sela persiapan peluncuran Reno7 Series, kami meluncurkan perangkat OPPO A76 untuk pasar Indonesia. OPPO A76 hadir membawa berbagai penyegaran baru, mulai dari penggunaan prosesor baru Snapdragon 680, layar 90Hz hingga baterai besar 5000 mAh yang didukung dengan teknologi SUPERVOOC. Komitmen OPPO untuk membawa teknologi terbaik kelas flagship ke seluruh lini perangkatnya dimulai dari A76 dengan membawa pengisian cepat pengembangan sendiri, SUPERVOOC ke lini seri A,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Tampilan perangkat A76 makin terlihat mewah dengan kehadiran teknologi OPPO Glow yang sebelumnya terdapat pada A95 dan perangkat seri Reno. OPPO Glow memberikan kenyamanan di tangan pengguna terutama melalui materialnya yang tidak licin, tahan terhadap noda, dan bebas dari sidik jari.

OPPO Glow juga memungkinkan pengguna mendapatkan perangkat dengan warna dapat berubah secara dinamis jika dilihat dari berbagai sisi di berbagai kondisi pencahayaan. OPPO A76 tersedia dalam dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black.