4 tips untuk mengabadikan momen takbiran dengan Pro Video Samsung Galaxy S24 Series

Oleh: Lysti Rahma - Sabtu, 06 Apr 2024 11:47 WIB

Samsung Galaxy S24 Series hadir sebagai solusi dengan kemampuan perekaman video terdepan, bahkan dalam kondisi low light, berkat fitur-fitur canggih seperti Pro Video dan Nightography.

Malam takbiran menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri di Indonesia. Kemeriahan dan kehangatan saat bersama keluarga dan orang terkasih seringkali disemarakkan dengan pawai obor dan pesta kembang api, yang mana momen ini patut untuk diabadikan. Untuk memastikan momen-momen berharga ini terpatri dalam memori secara epik, Samsung Galaxy S24 Series hadir sebagai solusi dengan kemampuan perekaman video terdepan, bahkan dalam kondisi low light, berkat fitur-fitur canggih seperti Pro Video dan Nightography.

Verry Octavianus, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, "Galaxy S24 Series memberikan pengalaman videografi profesional kepada pengguna dengan berbagai fitur canggih. Dengan Pro Video dan Nightography yang terbaru, pengguna dijamin mendapatkan hasil video yang jernih dan cinematic bahkan di kondisi low light."

Berikut adalah 4 tips untuk memaksimalkan fitur-fitur rahasia di Galaxy S24 Series untuk merekam keindahan malam takbiran dengan hasil yang epik seperti dikutip dari press release yang diterima redaksi tek.id:

1. Fitur Pro Video untuk konten layaknya pakai kamera profesional

Dengan Pro Video, pengguna dapat mengatur setting secara manual untuk menghasilkan video yang cinematic. Fitur ini memungkinkan pengaturan shutter speed, ISO, frame rate, dan fokus secara manual, memberikan kontrol yang mirip dengan kamera profesional. Langkah-langkahnya sebagai berikut: