Meluncur 29 Februari, ini keunggulan realme 12+ Series

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 21 Feb 2024 12:06 WIB

Sebelum meluncur tanggal 29 Februari mendatang, berikut ini apa yang ditawarkan realme 12+ Series dan cara untuk pre-order nya!

Sebentar lagi, realme akan secara resmi meluncurkan realme 12+ Series di Indonesia. Ada beberapa varian yang diluncurkan, salah satunya adalah realme 12+ 5G yang akan hadir untuk pertama kalinya di dunia.

Ada juga realme 12 Pro+5G yang akan hadir bersamaan dengan smartphone tersebut, yang dijadwalkan akan hadir pada 29 Februari mendatang. Keduanya disebut akan akan mendefinisikan ulang standar kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level yang lebih tinggi.

“realme 12+ 5G secara resmi kami umumkan akan melakukan debut global di Indonesia sebagai bagian dari realme 12 Series 5G. Smartphone ini kami hadirkan spesial bagi para anak muda dengan menyematkan teknologi kamera terbaik lewat dukungan sensor Sony LYT-600 dengan dukungan stabilisasi OIS yang jarang ditemukan di segmennya,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou.

“Perpaduan teknologi ini cocok bagi anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan dapat diandalkan khususnya untuk mengabadikan objek bergerak dengan lebih stabil, cepat, dan detail, seperti saat sedang berolahraga, traveling, maupun kegiatan lainnya. Smartphone ini akan menjawab berbagai kebutuhan anak muda dan meningkatkan pengalaman fotografi pengguna ke tingkat yang lebih tinggi.”

Nah tanpa berlama-lama lagi, ini beberapa keypoint yang ditawarkan oleh realme 12+ Series :