JBL Indonesia Tampilkan Solusi Teknologi Audio dalam Kampanye The Open Sound Experience
JBL Indonesia menghadirkan “The Open Sound Experience” dan produk open-ear terbaru, menghubungkan musik, gaya hidup, dan komunitas melalui inovasi audio.
Menutup 2025, JBL Indonesia memperkenalkan kampanye besar bertajuk “Be Open Minded” yang mengajak masyarakat untuk lebih terbuka dalam menikmati musik dan berekspresi.
Kampanye ini menjadi penegasan inovasi audio bukan lagi sekadar kualitas suara, tetapi juga pengalaman yang memadukan gaya hidup, kreativitas, dan kepercayaan diri.
Sebagai bagian dari inisiatif tersebut, JBL menghadirkan “The Open Sound Experience”, sebuah pameran interaktif dan imersif yang digelar di Main Atrium Central Park Mall Jakarta pada 12–16 November 2025.
Melalui berbagai experience zone, pengunjung diajak menjelajahi lini teknologi terbaru JBL, mulai dari perangkat open-ear hingga speaker berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk musisi masa kini.
Kampanye ini juga menjadi momentum peluncuran jajaran perangkat JBL Open-Ear, yaitu Sense Lite, Sense Pro, Endurance Zone, Endurance Pace, dan Soundgear Clips.