Jajal baterai Oppo F11, berburu foto instagramable sepanjang hari

Oleh: Tek ID - Senin, 29 Apr 2019 22:34 WIB

Baterai Oppo F11 yang kami uji kali ini terbilang sangat tahan lama. Ini sekaligus kombinasi yang asyik untuk sebuah smartphone yang dikhususkan bagi pecinta fotografi.

Sore-sore saat Jakarta sedang cerah-cerahnya, betapa sayang kalau tidak keluar mencari hal menarik. Berbekal Oppo F11, tim redaksi Tek ID mencari tempat asyik untuk mengabadikan momen. Di kota sepadat Jakarta ini, ada beberapa tempat yang menarik untuk kita kunjungi. Taman Mini Indonesia Indah misalnya, masih menyediakan banyak lokasi untuk mengambil gambar ikonik.

Tentunya untuk itu, kami mengisi ulang baterai Oppo F11 yang kosong. Butuh satu jam lima belas menit untuk mengisi ulang Oppo F11 ini hingga 100%. Ini berkat VOOC 3.0 yang menjadi teknologi andalan dalam Oppo F11. Memang tidak diragukan lagi, selain SuperVOOC yang hadir di seri R17 Pro sebelumya, VOOC 3.0 juga jadi teknologi isi daya cepat terbaru.

Kehadiran VOOC 3.0 pada Oppo F11 memang meningkatkan kecepatan daya baterai 23,8% lebih cepat daripada VOOC 2.0 sebelumnya. Satu hal yang menjadi catatan kami, saat mengisi baterai dengan cepat, temperatur baterai pun terjaga dalam suhu normal.

Setelah baterai penuh, kami pun berburu foto-foto. Ini tentunya jadi kombinasi yang menarik, antara kamera berkualitas baik dengan ketahanan baterai berkapasitas 4000 mAh. Sejauh mana kira-kira Oppo F11 mampu kami ajak berfoto-foto?

Kami memulai perjalanan siang hari. Sebelum berburu foto senja di Taman Mini, kami membawa Oppo F11 ke tempat makan yang hits di Jakarta Selatan. Katanya sih di sini lokasinya Instagramable banget. Dinding hijau tosca berpadu lampu neon berwarna pink mencuri perhatian kami. Selama dua jam kami nongkrong di sini, memotret kudapan kami dan ruangan yang tertata artistik.

Editor