Jaga kesehatan fisik, spiritual, dan mental dengan dengan Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 selama bulan Ramadan

Oleh: Lysti Rahma - Kamis, 21 Mar 2024 14:46 WIB

Dengan Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3, pengguna dapat memantau tingkat kebugaran mereka, mulai dari pekerjaan, berolahraga, hingga menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan inisiatif baru untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan fisik, mental, dan spiritual selama bulan suci Ramadan. Melalui penggabungan teknologi canggih dengan kebutuhan keseharian, Samsung Health, serta produk unggulan seperti Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3, Samsung mengajak pengguna untuk tetap produktif dan sehat selama bulan Ramadan.

 

Dalam press release yang diterima redaksi tek.id (21/3), Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa menjalankan ibadah puasa tidak menghalangi aktivitas sehari-hari. Bahkan, bulan Ramadan dianggap sebagai momentum yang tepat untuk tetap aktif dan produktif, dengan tetap memperhatikan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menjaga keseimbangan mental serta spiritual.

 

Menurut para ahli, olahraga kardio seperti berjalan ringan, bersepeda, yoga, jogging, dan pilates merupakan pilihan aman yang bisa dilakukan sebelum sahur dan berbuka puasa, atau setelah berbuka. Selain itu, kegiatan introspeksi dan memperkuat koneksi spiritual juga ditekankan sebagai bagian penting dari menjaga kesehatan selama Ramadan. Aktivitas seperti membaca, mendengarkan musik, dan meditasi dianggap sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan emosional.