Oppo A9 2020, kombinasi spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau

Oleh: Tek ID - Selasa, 17 Sep 2019 16:25 WIB

Oppo resmi meluncurkan A9 2020, smartphone empat kamera dan ragam spesifikasi dengan harga terjangkau.

Hari ini (17/9), Oppo resmi meluncurkan perangkat seri A mereka, Oppo A9 2020, yang menawarkan kualitas mumpuni namun memberi persaingan di segmen harga terjangkau.

A9 2020 hadir dengan fitur utama pada keunggulan fotografi. ADa empat kamera utama yang menjadi andalan Oppo A9 2020. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar, desain menarik, dan chipset yang bertenaga.

"Menyambut genersai pengguna smartphone yang terbilang baru bagi kami. Nama (seri A) mencerminkan visi kami untuk sepuluh tahun ke depan, pengaplikasian teknologi terbaru, desain yang tampil menawan, kualitas fotografi terbaik, dan perfirma tinggi, jadi kombinasi sempurna kebutuhan anak muda, terutama Generasi Z," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Empat kamera utama Oppo A9 2020 adalah kombinasi kamera 48MP yang mampu mengambil gambar dengan lebih detail dan hasil lebih jernih. Kedua, ada kamera bersudut pandang selebar 119 derajat, lensa monokromatik 2MP. Satu lensa lain yang dibawa Oppo A9 2020 adalah lensa portrait 2MP yang mampu menghasilkan efek bokeh pada hasil tangkapan gambar.

Fitur kamera kelas smartphone kelas menengah dari Oppo ini pun diberi sentuhan fitur Ultra Night Mode 2 yang mampu mereduksi noise. Jadi bisa mengambil foto di malam hari. Fitur ini juga bisa digunakan pada lensa wide angel A9 2020.

Editor