Huawei MatePad kini hadir dengan penyimpanan 256GB

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 05 Okt 2021 19:26 WIB

Huawei kembali menghadirkan MatePad 11 setelah diluncurkan pada Agustus lalu. Kini tablet tersebut tersedia dalam warna baru.

Huawei kembali menghadirkan MatePad 11 setelah diluncurkan pada Agustus lalu. Kini tablet tersebut tersedia dalam warna baru. Tak hanya itu, tablet ini juga dibekali penyimpanan internal yang lebih besar dibanding model yang diluncurkan sebelumnya. Hal ini disebut perusahaan merupakan jawaban dari antusiasme pelanggan yang tinggi akan MatePad 11.

Huawei MatePad 11 kini tersedia dalam warna Olive Green. Selain warnanya, case tablet ini juga dirancang dengan meterial yang ramah lingkungan. Ada pula pola yang halus dan bertekstur sebanding dengan kualitas kulit, sehingga memberikan kenyamanan pengguna dalam menggenggam tablet. Di samping itu, dari segi penggunaan, material ramah lingkungan ini juga memiliki keunggulan anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan. 

"MatePad Matte Gray mendapat animo yang cukup tinggi dan paling laris selama pre-order, bahkan terjual 2.000 unit di penjualan awal. Ini menunjukkan permintaan akan perangkat yang portable, cukup tinggi. Karena kondisi sekarang banyak orang bekerja dari rumah, (Huawei) memberikan opsi bagi konsumen sehingga tidak selalu berkutat di PC tau laptop yang berat. Kami memberikan solusi dengan meluncurkan kembali MatePad 11 dengan warna baru dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar," kata Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia (5/10).

Sementara itu kapasitas penyimpanannya kini tersedia versi 256GB. Sebelumnya, MatePad 11 hadir dengan penyimpanan internal 128GB. Perluasan kapasitas ini memberikan opsi yang lebih besar bagi pelanggan yang mengandalkan tablet untuk menjalnkan berbagai aktivitas. 

Pelanggan dapat memiiki Huawei MatePad 11 dengan warna Olive Green dan kapasitas penyimpanan 256GB pada 15 Oktober 2021 seharga Rp 8.299.000. Pelanggan yang melakukan pembelian juga mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.