Honor Watch GS Pro dirilis, tawarkan banyak fitur outdoor

Oleh: Hieronimus Patardo - Jumat, 11 Des 2020 12:18 WIB

Honor Watch GS Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartwatch ini hadir dengan banyak dukungan fitur untuk kegiatan outdoor.

Source: Honor

Honor resmi meluncurkan smartwatch terbarunya, yakni Honor Watch GS Pro ke Indonesia. Smartwatch ini dihadirkan untuk menjadi pilihan bagi para peminat smartwatch rugged dan olahraga. Honor mengklaim kalau smartwatch ini hadir dengan berbagai macam fitur terbaru dan paling lengkap di lini wearable Honor sejauh ini. 

“Honor Watch GS Pro hadir dalam pasar smartphone dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olahraga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh,” kata Adam Guo, Direktur Honor Indonesia. 

Untuk diketahui, Honor Watch GS Pro dibekali dengan chipset Kirin A1 untuk memaksimalkan daya tahan baterainya. Honor mengklaim bahwa dengan penggunaan umum, smartwatch ini mampu bertahan selama 25 hari dalam satu kali pengisian daya. Tidak hanya itu, di mode performa GPS outdoor, smartwatch ini mampu bertahan selama 48 jam. 

Layarnya berukuran 1,39 inci dengan panel AMOLED. Dengan berbekal 14 tes standar militer, smartwatch ini mampu bertahan di lingkungan ekstrim seperti lingkungan dengan temperatur ekstrim, kelembaban hingga korosi pada tingkat tertentu. 

Honor Watch GS Pro mendukung hingga 100 jenis olahraga yang dibagi menjadi dua kategori besar, yakni Outdoor dan Indoor. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan built in GPS Dual Satellite Positioning System.