Samsung Galaxy Tab S9 FE Series hadir di Indonesia, harga mulai 6 juta-an

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 12 Okt 2023 12:04 WIB

Samsung baru saja meluncurkan jajaran Galaxy Tab S9 FE Series di Indonesia, harga mulai dari Rp6 juta-an saja.

Selain membawa Galaxy S23 FE, Samsung Indonesia juga memperkenalkan tablet edisi FE melalui Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE+. kedua tablet ini hadir dengan performa yang cukup baik, dengan harganya yang terjangkau.

Yang paling menarik adalah meski terjangkau, spesifikasi yang dihadirkan tidak main-main. Pengguna akan mendapatkan prosesor Exynos 1380 dengan pilihan RAM yang sangat besar, yakni hingga 6GB untuk varian biasa dan hingga 12GB untuk varian Plus.

Tak ketinggalan, kedua tablet ini juga hadir dengan dua pilihan varian jaringan, yakni WiFi only dan versi dengan jaringan 5G. Hal ini sangat cocok bagi mereka yang sering bekerja diluar tapi tidak ingin menggunakan WiFi publik atau harus menyalakan hotspot pribadi menggunakan smartphone.

Untuk layar sendiri, Galaxy Tab S9 FE hadir dengan layar 10,9 inci, sedangkan Galaxy Tab S9 FE Plus hadir dengan layar 12,4 inci. Namun, keduanya hadir dengan refresh rate 90Hz yang sangat mulus.

Untuk baterai sendiri, Galaxy Tab S9 FE hadir dengan baterai 8000 mAh, sedangkan Galaxy Tab S9 FE Plus hadir dengan baterai hingga 10.080 mAh. Keduanya pasti dapat menemani kalian seharian.