realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo hadir di Indonesia, ini harganya

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 07 Apr 2021 17:05 WIB

Selain jajaran smartphone realme 8, realme turut menghadirkan perangkat TWS Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo di Indonesia.

Source: realme Indonesia

Realme telah meluncurkan smartphone terbarunya melalui realme 8 dan realme 8 Pro. Selain smartphone tersebut, realme turut meluncurkan perangkat TWS terbarunya yang disebut realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo di Indonesia. Kedua perangkat TWS tersebut melengkapi produk AIoT dari kategori smart audio. 

"Kami secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Di bawah realme Music Studios, realme telah bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. Realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp599 ribu, Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Indonesia dengan harga mulai dari Rp499 ribu,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi. 

realme Buds Air 2

Realme Buds Air 2 menjadi TWS spesial dari realme karena realme Music Studios berkolaborasi dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner, untuk koleksi smart audio terbaru ini. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan para master dan bersama The Chainsmokers, realme Music Studios melaju ke depan untuk terus menyediakan trendsetting design dan trendsetting technology pada produk smart audio realme yang digemari oleh anak muda.