Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G resmi hadir di Indonesia, ini harganya

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 09 Sep 2021 16:36 WIB

Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, Samsung Indonesia hari ini resmi menghadirkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G ke Tanah Air.

Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, Samsung Indonesia hari ini resmi menghadirkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G ke Tanah Air. Keduanya merupakan smartphone terbaru dari seri Galaxy Z. Dengan peluncuran ini, pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September baik di channel belanja online maupun offline.  

Hari ini kami perkenalkan foldable device mutakhir yang menawarkan lebih banyak kemungkinan dan cara baru melihat dunia. Smartphone yang pas di tangan namun mendukung produktivitas," kata Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G secara virtual (9/9). 

Meski diluncurkan secara terpisah, secara teknis spesifikasi Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G yang diluncurkan di Indonesisa terbilang sama dengan versi global. Keduanya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dan dukungan jaringan 5G. Berikut spesifikasi lengkap Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G.

Spesifikasi Galaxy Z Fold3 5G

Galaxy Z Fold3 hadir dengan Infinity Flex Display Dynamic AMOLED 2X berukuran 7,6 inci tanpa gangguan notch maupun punch hole berkat teknologi terbaru kamera Under Display. Dengan jumlah piksel minimal pada daerah layar yang berada tepat di atas kamera, Z Fold3 menawarkan area tampilan yang lebih luas untuk mengakses setiap aplikasi favorit.