Harga dan Spesifikasi resmi Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 23 Agst 2018 16:36 WIB

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia mirip seperti spesifikasi Note 9 yang diluncurkan di luar negeri

Samsung meresmikan Galaxy Note 9 di Indonesia. Smartphone andalan Samsung ini sebelumnya memang telah diluncurkan secara global di New York, namun kini Note 9 menyambangi pasar Tanah Air.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia mirip seperti spesifikasi Note 9 yang diluncurkan di luar negeri. Yang menjadi pembedanya yaitu prosesor dimana Note 9 yang diluncurkan di Indonesia ditenagai Exynos 9810.

Performa smartphone ini juga didukung sistem pendingin Water Carbon Cooling System yang berfungsi membantu prosesor bekerja dengan optimal. Fitur ini juga akan membantu smartphone mampu menopang kinerja yang baik bahkan ketika digunakan untuk bermain gim.

"Note 9 mendukung kinerja gim. Kami pastikan smartphone ini menghadirkan kinerja yg dibutuhkan bagi para gamer," kata Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Galaxy Note di Jakarta. 

Selain itu, Note 9 juga mengusung RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB atau RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Pengguna juga bisa menambahkan penyimpanan melalui memori eksternal hingga kapasitas 512GB.