Rilis di China, OPPO Find N3 Flip usung layar luar berbentuk persegi panjang

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 30 Agst 2023 11:57 WIB

OPPO Find N3 Flip mengusung layar depan persegi panjang yang diletakkan secara vertikal, dengan modul kamera melingkar baru yang menampung tiga kamera dengan branding Hasselbald.

OPPO baru saja meluncurkan penerus smartphone lipat clamshell-nya, yakni Find N3 Flip. Smartphone ini hadir dengan beberapa perubahan desain dari pendahulunya, bersama dengan lembar spesifikasi yang ditingkatkan. 

Melansir Gizmochina (30/8), ponsel lipat yang saat ini hanya diluncurkan di China, memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan pendahulunya Find N2 Flip.

Ponsel mengusung layar depan persegi panjang yang diletakkan secara vertikal, dengan modul kamera melingkar baru yang menampung tiga kamera dengan branding Hasselbald.

Di bawah modul kamera, terdapat lampu kilat LED. Sisi kanan perangkat dilengkapi tombol daya dengan sensor sidik jari terintegrasi dan pengatur volume, sementara di sisi kiri tersapat slider alert.

OPPO Find N3 Flip menggunakan mekanisme engsel baru yang disebut “Engsel Seiko Pseudo-cone”. Perangkat tersebut diklaim telah diuji 600.000 kali lipatan, tanpa ada kerusakan.