Hands-on Redmi 9T yang baru meluncur di Indonesia

Oleh: Erlanmart - Senin, 22 Feb 2021 16:55 WIB

Seperti kebanyakan ponsel keluaran Xiaomi, di dalam kemasan Redmi 9T juga terdapat ucapan terima kasih langsung dari Country Director Xiaomi Indonesia.

Redmi 9T

Kabar bagus bagi para Mi Fans Indonesia! Pasalnya Xiaomi hari ini (22/2), meluncurkan ponsel terbaru mereka ke Tanah Air dengan harga sangat terjangkau, yakni Redmi 9T. Ponsel anyar dari Xiaomi ini hadir untuk kamu yang menginginkan ponsel ramah di kantong tetapi memiliki beragam fitur dan performa sangat baik di kelasnya.

Prosesor yang digunakan oleh Redmi 9T adalah Snapdragon 662 yang cukup unggul bagi ponsel entry-level. Chipset dari Qualcomm tersebut dipadukan dengan opsi kapasitas RAM 4 GB atau 6 GB, serta pilihan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Kamu juga dapat meningkatkan penyimpanan via slot micro SD hingga kapasitas 512 GB.

Di dalam kemasannya, terdapat unit Redmi 9T, kepala charger, kabel charger USB type C, SIM card ejector, dan soft case berwarna transparan yang terletak di dalam kompartemen persegi berbarengan dengan dokumen seperti pedoman penggunaan. Seperti kebanyakan ponsel keluaran Xiaomi, di dalam kemasan Redmi 9T juga terdapat ucapan terima kasih langsung dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Charger yang hadir bersama paket penjualan Redmi 9T mendukung pengisian cepat (fast charging) 18W. artinya, baterai Redmi 9T dapat diisi secara cepat meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar pada 6.000 mAh.