Galaxy A60 bakal punya tiga kamera belakang

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 07 Mar 2019 12:33 WIB

Galaxy A60 akan dilengkapi dengan layar yang luas, baterai besar dan konfigurasi tiga kamera belakang.

Sejumlah bocoran yang terungkap ke publik menunjukkan Samsung Galaxy A60 akan memulai debutnya pada 19 April mendatang. Smartphone ini akan dilengkapi dengan layar yang luas, baterai besar dan konfigurasi tiga kamera belakang.

Bocoran itu juga diperkuat dengan terungkapnya desain depan maupun belakang Samsung Galaxy A60. Gambar ini sekaligus mengonfirmasikan beberapa spesifikasi kunci ponsel kelas menengah Samsung tersebut.

Tampak belakang, Samsung Galaxy A60 hadir dengan bodi 3D Glasstic sebagaimana Galaxy A50 yang belum lama ini dirilis di India. Artinya ponsel ini dibalut material polikarbonat yang mampu memberikan efek mengkilap bak kaca. Selain itu, tampilan belakangnya disertai tiga kamera yang diposisikan vertikal bersamaan lampu LED flash.

Sementara tampak depannya, Galaxy A60 menampilkan layar Infinity-U Super AMOLED 6,7 inci. Sayangnya resolusi layar ini belum diketahui. Yang jelas, bisa dipastikan layar tersebut mendukung resolusi Full HD+. Ponsel ini juga mendukung fitur pemindai sidik jari di layar.

Kamera depannya disebut memiliki resolusi 32MP. Namun bocoran itu tak menjelaskan berapa resolusi yang ditawarkan tiga kamera Galaxy A60. Fitur lain yang melengkapi ponsel ini yaitu jack audio 3,5mm dan port USB-C.