Daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 16 Sep 2020 19:56 WIB

Sejumlah spesifikasi yang melengkapi Vivo X50 dan X50 Pro juga menjadikannya berbeda dengan smartphone lain. Berikut daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain.

Source: Digital Trends

Belum lama ini Vivo merilis smartphone flagship terbarunya yakni Vivo X50 dan X50 Pro. Sebagai smartphone flagship, Vivo X50 dan X50 Pro dibekali fitur-fitur canggih. Spesifikasi yang disusungnya dapat mendukung pengguna dalam hal komunikasi, berinterasi di media sosial, membantu mobilitas bekerja hingga membuat konten.

Sejumlah spesifikasi yang melengkapi Vivo X50 dan X50 Pro juga menjadikannya berbeda dengan smartphone lain. Berikut daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain.

Desain inovatif

Vivo X50 Pro dirancang dengan X Class Design dan dilengkapi 3D Curved Ultra O Screen, sehingga mendukung desain bodi yang ramping dan mulus. Dibalut dengan warna yang elegan, membuat smartphone ini tampil premium dan futuristik. Kamera selfie-nya yang dirancang pin hole juga menambah kesan mewah dan nyaman dalam menampilkan beragam konten.

Gimbal Stabilization di kamera