Cara Unik Infinix Kampanyekan Ponsel SMART 10 Plus Lewat Pasar Buah di 3 Kota Besar
Infinix luncurkan kampanye SMART Fruit Market di tiga kota dengan konsep pasar buah modern untuk edukasi cara cerdas memilih smartphone.
Infinix Indonesia menghadirkan pengalaman unik dalam memilih smartphone melalui pop-up event interaktif bertema pasar buah modern bertajuk “SMART Fruit Market.”
Digelar serentak di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada 11–12 Oktober 2025, kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye #PilihanPalingSMART yang memadukan unsur edukasi dan hiburan dalam memperkenalkan keunggulan Infinix SMART 10 Plus.
Mengusung filosofi “Pilihan Paling Smart, Pasti Manis Rasanya,” Infinix ingin menunjukkan memilih smartphone yang tepat membutuhkan ketelitian dan pemahaman kualitas, sama halnya dengan memilih buah terbaik.
“Lewat SMART Fruit Market, kami ingin memperkenalkan filosofi pilihan paling smart dengan cara yang menyenangkan dan relevan. Melalui konsep panduan memilih buah, kami mengajak konsumen memahami bahwa memilih smartphone juga membutuhkan fokus pada kualitas, bukan sekadar harga,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.
Selama dua hari pelaksanaan, SMART Fruit Market berhasil menyedot lebih dari 8.000 pengunjung di seluruh lokasi.