Bocoran tampilan Samsung A71 mirip Galaxy Note 10

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 22 Nov 2019 12:34 WIB

Desain itu sebelumnya sudah dikabarkan akan diadopsi juga untuk Galaxy A71. Dengan demikian, desain tersebut tak akan lagi eksklusif milik duo Note 10.

(Foto: Onleaks)

Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan desain yang berbeda dari seri Galaxy yang lain. Kamera depannya ditanam dalam layar dengan ukuran yang lebih kecil dibanding kamera depan Galaxy S10 atau S10 Plus. Selain dari sisi ukuran, penempatan kameranya pun berbeda karena diposisikan di tengah atas layar.

Desain itu sebelumnya sudah dikabarkan akan diadopsi juga untuk Galaxy A71. Dengan demikian, desain tersebut tak akan lagi eksklusif milik duo Note 10. Bocoran baru kini menunjukkan render 3D dari Galaxy A71. Bocoran ini dibuat oleh pembocor ternama Steve Hemmerstoffer, yang juga dikenal sebagai OnLeaks. 

Kali ini dia bermitra dengan CashKaro dan memberikan gambaran awal bagaimana desain Galaxy A71. Dari gambar itu terlihat Samsung memangkas bezel di tiga sisi, sehingga hanya menyisakan beberapa milimeter di bagian bawah ponsel.

Bocoran tampilan Galaxy A71

Layarnya kemungkinan besar berjenis Amoled. Meski tetap memiliki ukuran kamera depan yang kecil, jika dibandingkan dengan Note 10, tampaknya Galaxy A71 mengusung kamera yang lebih besar.