Bocoran spesifikasi Redmi Go diumbar

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 25 Jan 2019 15:52 WIB

Blog Filipina Revu.com.php menyebutkan Redmi Go sudah terdaftar di Lazada, lengkap dengan daftar spesifikasi yang menyertainya.

(Foto: Revu)

Xiaomi akan merancang smartphone berbasis Android Go. Perangkat itu nantinya akan dirilis di bawah merek Redmi. Smartphone itu bahkan telah mendapat sertifikasi di sejumlah pasar. Tampaknya perangkat itu juga telah siap meluncur di Filipina, pasar pertama untuk Redmi Go.

Akun Facebook resmi Xiaomi Filipina membagikan posting-an dengan gambar smartphone bertuliskan "Ready". Jelas saja posting-an bertagar #GoSmartDoMore itu menggoda para Mi Fans untuk membeli smartphone tersebut.

Blog Filipina Revu.com.php menyebutkan Redmi Go sudah terdaftar di Lazada, lengkap dengan daftar spesifikasi yang menyertainya. Perangkat itu juga memiliki tagline "Go Smart, Do More" yang sama dengan posting-an Xiaomi.

Dilansir Gizmochina (25/1), Redmi Go bisa disebut sebagai Redmi 4A atau Redmi 5A yang didesain ulang dengan beberapa perubahan. RAM dan penyimpanannya juga akan dipangkas sebagaimana smartphone Android Go merek lain.