Asus luncurkan ZenBook Pro Duo, laptop berlayar ganda

Oleh: Tek ID - Senin, 27 Mei 2019 18:49 WIB

Ada banyak kejutan yang dibawa Asus ke ajang Computex 2019. Kali ini mereka mengeluarkan Zenbook Prod Duo, perangkat ScreenPad Plus pertama di dunia.

Meramaikan ulang tahunnya yang ke-30, Asus meluncurkan ZenBook Pro Duo di ajang Computex 2019. Perangkat ini merupakan laptop pertama di dunia yang dilengkapi ScreenPad Plus revolusioner. Teknologi ini merupakan layar sentuh kedua dengan fungsionalitas lebih, yang mampu memberikan pengalaman dan interaksi lebih baik.

SceenPad Plus memungkinkan pengguna dan kreator untuk bekerja simultan (multitasking), sebagaimana menggunakan layar ganda dalam satu laptop. Layar ini juga telah terintegrasi dengan software ScreenXpret yang hadir dengan beragam aplikasi dan fitur khusus, guna memperkaya pengalaman pengguna.

Menyasar kalangan profesional kreatif, ZenBook Pro Duo hadir dengan spesifikasi mumpuni. Dapur pacunya ditopang dengan prosesor Intel Core generasi ke-9. Varian tertinggi laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 yang dilengkapi Turbo Boost hingga 5GHz. Dari sisi grafis, laptop ini memiliki chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 yang menggunakan arsitektur Turing terbaru dan mendukung fitur grafis real-time ray tracing.

Editor